After 2 Years.. And Still Go On..

Sebelumnya, saya mau mengucapkan terlebih dahulu..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tak terasa sudah 2 tahun berlalu sejak berhenti blogging..
Apa kabar teman2, pasti sudah banyak yang melupakanku ya.. T.T.. hikss...

dan banyak hal yang telah terjadi,
awalnya saya mulai menulis blog sejak masih baru daftar kuliah...

dan SEKARANG.. saya sudah semester akhir, dan dalam masa pengerjaan SKRIPSI (Ohh Pusinknya..)

Namun, walau begitu, kuliah memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan seuumur hidupku..
Banyak pelajaran yang aku dapatkan, bukan hanya soal pelajaran akademis.. namun juga moral dan etika, dimana saya menjadi bagian penting untuk turut menjadi pribadi yang bertanggung jawab bagi masyarakat..

Belum lagi, sahabat-sahabat yang tetap kompak dan saling mendukung ketika banyak tantangan dan masalah selama proses perkuliahan..

Ohh yaa.. sekarang saya juga sudah bekerja (untuk kedua kalinya..).. di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang desain dan digital kreatif.. hehe sungguh beruntung dapat bekerja disini..

karena bagiku, uang bukanlah hal yang utama dalam bekerja.. melainkan ilmu dan pengalaman serta pengembangan value dalam diri, bagi saya itulah hal yang utama.. dan yang terpenting bekerjalah sesuai passion kita dimana.. (walaupun saya masih mencari passion saya.. huhu Passionnn... wheree aree youu?..)

Hmm.. walau bagaimanapun, saya masih dalam proses pembelajaran hidup.. (mungkin selamanya.. hhehe..)

akhir kata, saya akan mencoba untuk melanjutkan untuk berbagi inspirasi, cerita, serta hal-hal menarik lainnya dalam blog ini, semoga dengan dilanjutkannya blog ini,dapat menjadi manfaat bagi teman2.. =D

dengan teman2 kuliah... =)

8 komentar:

Sukadi August 28, 2012 at 12:58 PM  

Mohon maaf lahir bathin :)

Semangat, semoga setelah posting ini akan muncul posting berikutnya. Semoga lancar juga dengan kuliahnya. :)

Anonymous April 6, 2013 at 11:37 AM  

Nonetheless, there are some essential factors that need considering before making any selection.
There is no time to be preoccupied by a missed call on an unattended
phone. Light fixtures like floor lamps and chandeliers come in a wide variety.


Feel free to surf to my web site - LED Wandleuchten

jaka October 1, 2016 at 11:13 PM  

makasih bos infonya dan salam sukses

tejo October 1, 2016 at 11:14 PM  

terimakasih gan tentang infonya dan semoga bermanfaat

kungfu4d2 February 25, 2019 at 5:52 PM  

makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

pokervita February 25, 2019 at 5:53 PM  

bagus mas artikelnya dan menarik

indowlatoto February 25, 2019 at 5:55 PM  

keren bos infonya dan slam sukses selalu

muhammad solehuddin December 19, 2022 at 10:13 PM  

अच्छी जानकारी !! आपकी अगली पोस्ट का इंतजार नहीं कर सकता!
द्वारा टिप्पणी: muhammad solehuddin

Post a Comment