The Boy In The Striped Pyjamas



The Boy In The Striped Pyjamas (2008)
Directed by : Mark Herman
Writers : John Boyne (novel)
Mark Herman (screenplay)
Starring: Asa Butterfield, Zac Mattoon O'Brien,
Domonkos Németh, Vera Farmiga, Cara Horgan Dll
Studio : Paramount Vintage

Belum lama ini nonton di DVD,
Film yang diangkat dari sebuah novel karangan John Boyne ini berkisah tentang
persahabatan 2 orang anak 8thn yang berbeda ras di masa kekejaman Nazi.
yaitu Bruno, seorang anak dari seorang perwira Nazi yang ditugasi untuk mengurus sebuah kamp penampungan Yahudi dan Shamuel, salah seorang anak Yahudi dari kamp tersebut.

Review film ini tidak bisa saya ceritakan, karena akan menghapus rasa penasaran kalian untuk menonton film ini hehe...
Yang pasti film ini buat saya gak bisa tidur, terus mikirin nih film seharian.
Terlebih lagi endingnya yang membuat saya Shock dan miris..

2 Jempol diatas dech buat filmnya juga pemeran2nya! Keren banget!

at last.. Film ini sangat mengisnpirasi kita, betapa anak-anak lebih arif melihat perbedaan dari pada orang dewasa.

So.. Watch it!!

3 komentar:

Anonymous September 11, 2009 at 2:31 PM  

Filmnya bagus.. ^^

wh September 12, 2009 at 11:33 PM  

ada copyannya endak mas, entar tak donlote....hehehe xixix
oh ya mas terima kasih suah mampir di gubug saya

Lee Choo September 13, 2009 at 4:14 PM  

wah.. maaf.. ga ada....
saya ada DVD nya aja hehe..
Coba cari aja di Indowebster.. sapa tw ada..

hha sama2 ^^

Post a Comment